Langsung ke konten utama

Tema wordpress online shop toko online terbaru

Tema wordpress online shop toko online terbaru
Tema wordpress online shop toko online terbaru

80's Mod adalah tema keren dan trendi untuk proyek e-niaga . Muncul dengan desain sederhana yang bersih dan sangat berkonversi. Ada 6 + fitur pra-desain yang akan menghemat banyak waktu. Anda hanya perlu mengimpornya dari data demo. File ini termasuk dalam paket tema. Template kompatibel dengan beberapa plugin terpopuler, seperti komposer visual, slider layer, woocommerce. Komposer visual adalah orang yang "bertanggung jawab" atas tata letak Anda. Anda dapat dengan mudah mengedit halaman yang telah dirancang sebelumnya atau Anda dapat membuatnya dari goresan. Tidak diperlukan keterampilan coding, cukup drag & drop. Apa lagi? Woocommerce adalah plugin yang memungkinkan semua fungsi e-niaga, seperti pengiriman, pembayaran, produk, daftar produk, filter produk, dan lain-lain. Anda juga dapat menemukan pilihan yang berbeda dalam hal produk. Ada pilihan tampilan cepat, bandingkan halaman, halaman kategori, segera hadir, halaman tag produk, daftar harapan dll. Tema juga didokumentasikan, diperbarui dan didukung sepenuhnya. Merasa bebas untuk berhubungan dengan penulis (pengembang) kapan saja. Jika Anda membutuhkan solusi PRO untuk penjualan secara online, template ini pasti kandidat yang hebat dan Anda harus melihat demo live.

GoodStore pasti salah satu tema e-commerce wp terbaik yang pernah ada! Jika Anda hanya melihat pada gambar pratinjau dan memeriksa homepage pra-desain yang menakjubkan, Anda akan tahu apa yang sedang terjadi. Anda tidak bisa salah dengan tema ini. Goodstore diterjemahkan ke dalam 7 bahasa (Inggris, Jerman, Yunani, Portugis, Rusia, Swedia, Norwegia) dan banyak lagi akan segera hadir. Ini mendukung semua pembaruan baru peramban web, perangkat seluler atau tablet, dan pembaruan woocommerce & wordpress. Muncul dengan komposer revo yang unik dan maju dan Anda bisa bermain membangun toko Anda dalam beberapa jam. Anda menghemat $ 44 karena slider revolusi dan grid penting disertakan dalam paket.

Storefie adalah tema toko online Wordpress yang dikembangkan dengan baik dengan banyak tampilan dan variasi yang telah dirancang sebelumnya. Tema hadir dengan 4 demo utama yang berfokus pada Outdoor, elektronik, sepeda dan perabotan. Anda selalu dapat menyesuaikan desain dan menggunakan toko untuk tujuan lain. Jangan merasa terbatas, cukup gunakan imajinasi anda. Template dirancang dengan konversi e-niaga dalam pikiran dan menghasilkan hasil penjualan yang tinggi. Muncul dengan banyak fitur e-commerce usefel, seperti hitung penjualan, status stok bar, filter penjualan (date - category), peringatan saham, tampilan toko (grid, daftar dan tabel), produk terakhir yang terjual, pencarian lanjutan, daftar keinginan, Pilihan cross-selling, perbandingan produk dan banyak lainnya. Storefie hadir dengan semua fitur tema premium standar, pilihan dan beberapa plugin GRATIS. Saya menyarankan untuk melihat versi demo dan memastikan apakah itu sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki beberapa keraguan, cukup hubungi pengarang di themeforest dan kirimkan pertanyaan pra-penjualan Anda. Jika Anda mencari solusi online profesional untuk toko Anda, jangan melihat lebih jauh. Yang Anda butuhkan adalah situs web modern dan sangat mengubah yang akan membantu Anda meningkatkan penjualan Anda.